Posts

Showing posts from January, 2020

Sholatlah Agar Hatimu Tenang, Istighfarlah Agar Kecewamu Dapat Hilang, & Berdoalah Agar Bahagiamu Segera Datang

Image
Inilah kehidupan jadi kenapa masih bingung menghadapi beban hidup yang kini datang membelenggumu? sadarlah! kamu punya Allah yang maha mampu mengubah keadaan menjadi lebih ringan dan lebih bak.

Jika tetap bingung dan tidak tahu mau berbuat apa, sholatlah agar hatimu luruh dengan ketenangan, istighfar banyakin agar kecewamu cepat reda, dan jangan lupakan doamu, berdoalah agar kamu bisa memperoleh bahagiamu kembali.

Jika Kamu Tidak Tahu Apa yang Harus Kamu Lakukan, Sholatlah! Minta Petunjuk Kepada Allah

Minta petunjuk kepada Allah, jika memang kamu tidak tahu harus berbuat apa atas apa yang kini menimpamu, haturkan setiap resah gelisahmu kepada Allah dalam shlatmu.

Jika Rasa Kecewamu Belum Juga Hilang, Perbanyaklah Membaca Istighfar Kepada-Nya

Dengan kecewa yang terus menghujam hatimu, haturkan pula kepada Allah dengan memperkuat bacaan istighfarmu, karena dengan banyak-banyak meminta ampun kepada-Nya insyaallah bebanmu sedikit demi sedikit luruh.

Jika Kesedihanmu Tetap Saja Membelenggumu, Ma…

Rugi Jika Suami Tidak Memeluk Istri Setiap Hari Ketika Tidur, Ini 7 Manfaatnya

Image
Nah kadangkala kita sebagai suami sering mengabaikan kebutuhan batin istri setiap harinya, dikarenakan suami sibuk mencari nafkah. Dan tidak mungkin pula kita memanjakan istri kita diranjang setiap hari.

Oke, bagi Anda (kaum pria) yang sedang membaca artikel ini, kami sarankan untuk sering-sering memeluk istri minimal satu kali sehari. Mengapa demikian?

Faktanya, pelukan ternyata memiliki khasiat yang luar biasa dalam hubungan pernikahan. Tidak hanya akan ada cinta yang tumbuh lebih kuat, koneksi fisik dan emosional Anda juga akan semakin kuat.

Dilansir dari merdeka.com, ahli percintaan mengatakan bahwa ketika suami memeluk istri, jantung akan berdegup kencang dan kemudian akan terasa hangat secara tiba-tiba di dalam tubuh. Dapat menghilangkan stres juga lho

Nah, berikut ini kami berikan 7 alasan mengapa suami harus memeluk istri setiap hari.

1. Meningkatkan Keromantisan
Bagi Anda yang memang kuran gmemiliki rasa romantis di dalam diri, Anda bisa melakukan ini. Cukup dengan memeluk istri sa…

Semakin Suami Memberi “Uang Lebih” Pada Istri Maka Semakin Banyak Dan Lancar Rezeki Suami, Percaya Nggak?

Image
Semakin Suami Memberi “Uang Lebih” Pada Istri Maka Semakin Banyak Dan Lancar Rezeki Suami, Percaya Nggak?


Semakin suami memberi uang lebih kepada istri semakin banyaklah rezeki suami, percaya nggak? Aku percaya karena aku sudah membuktikannya, Maka jangan heran kalau rezekimu segitu2 aja, semakin banyak kita mengeluarkan rezeki apalagi ke jalan allah. Maka insya allah, allah akan melipat gandakan setiap harta yang kita keluarkan. Pergunakanlah hartamu sebaik mungkin dan berbagilah karena berbagi tak pernah rugi, dengan berbagi kita akan mendapatkan keuntungan yang berlipat lipat, bagi yang enggak percaya silahkan di coba maka kamu akan merasakan hasilnya. (foto cover: ilustrasi, sumber)

Untuk para suami jangan pelit sama istri ya.. kalau mau rezekimu lancar terus. karena menafkahi anak istri juga salah satu bentuk jihad di jalan Allah. Rasulullah Shallallahu alaihi wasallam bersabda: Sesungguhnya apa saja yang engkau nafkahkan dengan maksud mencari keridloan allah, niscaya engkau akan d…

Ternyata Nafkah Istri dan Uang Belanja Itu Berbeda, Suami Harus Tahu!

Image
Ternyata Nafkah Istri dan Uang Belanja Itu Berbeda, Suami Harus Tahu!

Banyak orang menganggap bahwa nafkah yang wajib diberikan seorang suami kepada istrinya adalah uang untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, atau yang biasa disebut sebagai uang belanja. Namun, tahukah kamu, ternyata nafkah istri dan uang belanja adalah dua hal yang berbeda. Mengutip dailymoslem.com, uang belanja berupa uang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti makan, membayar rekening listrik dan air, dan biaya kebutuhan hidup lainnya. Sedangkan nafkah istri adalah yang khusus yang diberikan suami kepada istrinya atau uang jajan.

Allah subhanahu wa Ta’ala berfirman:

Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. (QS. An-Nisa’: 34)

Sudah menjadi kewajiban seorang suami yang harus memberi nafkah kepada istrinya berupa uang belanja dan …

Riset Ini Membuktikan Istri Pendek dan Suami Tinggi Adalah Pasangan Serasi

Image
Riset Ini Membuktikan Istri Pendek dan Suami Tinggi Adalah Pasangan Serasi

Kebahagian sepasang suami istri memang tidak dapat ditentukan dari penampilan maupun finansial. Namun berdasarkan sebuah riset, ada tipe pasangan tertentu yang dikatakan lebih bahagia dari tipe lainnya. Menurut penelitan yang dipimpin Kitae Sohn terungkap jika pasangan suami tinggi dan istri pendek ternyata paling bahagia. Hal tersebut terungkap dalam penelitian yang dilakukan kepada 7,850 wanita. Studi itu pun mengungkap hasil mengejutkan bahwa kebahagiaan seorang istri bisa jadi ada hubungannya dengan tinggi sang suami. (foto cover: ilustrasi, sumber)

Dikatakan jika pasangan suami istri dengan perbedaan tinggi signifikan merasa lebih puas dengan kehidupan rumah tangga

Pasangan pria tinggi dan wanita yang lebih pendek memang sering dianggap lebih serasi.

Dalam drama Korea sering kali tim produksi sengaja mencari aktris yang lebih pendek dari aktor agar lebih indah dilihat penonton. Sejak dulu, wanita juga dipercay…

Kamu Mengkhianati Pasanganmu, Lantas Berharap Kesetiaan Pada Selingkuhanmu? Mimpi!

Image
Tentang laki-laki penyelingkuh, kamu mengkhianati pasanganmu dengan tanpa rasa berdosa, lantas berharap kesetiaan pada selingkuhanmu? mimpi! Kesetiaan yang kamu maksud adalah omong kosong, dan yang jelas karma itu nyata datangnya, bila tidak nanti maka harap-haraplah cemas menunggunya.


Jangan Mengharap Kesetiaan Pada Suatu Cinta, Jika Kamu Mengawalinya Dengan Sebuah Pengkhianatan

Memang tak ada yang tahu kamu akan berjodoh dengan siapa selanjutnya, tetapi yang jelas jangan mengharap kesetiaan pada suatu cinta, jika kamu sendiri mengawalinya dengan sebuah pengkhianatan. Jangan membual ingin cinta yang lebih baik, jika sebelumnya kamu telah mengkhianati kesucian cinta itu sendiri.

Jangan Mengharap Ketulusan Pada Suatu Cinta, Jika Kamu Mengawalinya Dengan Mengabaikan Ketulusan

Jangan membual mengharap ketulusan pada suatu cinta, jika kamu mengawali cinta yang baru dengan mengabaikan ketulusan cinta sebelumnya. Sungguh sebaik apapun cinta yang kamu miliki saat ini pasti tidak akan lebih baik …

Jangan di biasakan menggigit jarum pentul sa’at memakai jilbab, Wanita Ini Tak Sengaja Telan Jarum Pentol Saat Gunakan Hijab

Image
Kembali terjadi, seorang wanita tak sengaja tertelan jarum pentul saat hendak memakai jilbab.



Saat memakai jilbab, para wanita memang memiliki kebiasaan dengan menggigit ujung jarum pentul. Tapi tanpa disadar, kebiasaan ini menyimpan risiko, tertelan jarum pentul tersebut.

Seperti kejadian yang baru-baru ini dibagikan oleh seorang dokter bernama Kamarul Ariffin Nor Sadan. Melalui akun Facebooknya, dokter Ariffin menceritakan pengalamannya menangani pasien yang tak sengaja menelan jarum pentul.

Cerita tersebut sengaja ia bagikan karena ingin mengurangi peristiwa tersebut, serta mengingatkan para wanita berhijab lain untuk tidak melakukan kebiasaan berbahaya itu.

“Semalam tim Respiratory UKMMC keluarkan sebatang jarum pentul dari paru-paru kiri seorang wanita melalui prosedur rigid bronchoscopy. Ngeri!,” tulisnya di awal cerita.

Tahu tidak bagaimana jarum bisa masuk ke situ?

Wanita itu menelan jarum yang ia jepit di gigi saat pakai kerudung.
Bisa juga karena batuk, bersin, tarik nafas, atau ha…

Wahai Ayah Jangan Lewatkan Masa Mengantar Anak ke Sekolah, Karena Itulah Masa Romantis Bersama Anakmu

Image
Buat Ayah, Jangan Lewatkan Masa Mengantar Anak ke Sekolah, Karena Itulah Masa Romantis Bersama Anakmu



Tidak sedikit ayah yang punya waktu luang namun menganggap ringan masa mengantar anak sekolah padahal disitulah masa romantis bersama anak

Kita bisa ngobrol dalam perjalanan dengan anak melingkarkan tangannya di perut kita, anak mendekap kita tidak ada jarak, kita bisa ngobrol layaknya teman

Sesampai di sekolah kita, di tempat tunas-tunas bangsa akan tumbuh, akan ada momen romantis berpisah melepas anak yang akan masuk ke kelas.

Anak mencium tangan kita, kita mencium pipi dan kepala anak, anak balas mencium kita, kita bisa memperbaiki tasnya, jilbabnya yang miring, kita bisa tos dulu dan bisa bercanda sebentar.

Hati ayah siapa yang tidak haru saat melepas anak masuk ke kelas, meski mengantar setiap hari rasa haru itu pun selalu menyeruak di hati saat melepas anak mau memasuki kelas.

Tidak hanya ayah anak pun merasakan hal sama ayah, anak merasa haru diantar anak, merasa berat ditinggal ayah…

Semua Orang Pernah “Nakal” Sebelum Menjadi Baik, Tapi Itu Lebih Baik Daripada Baik Kemudian “Nakal”

Image
Untukmu yang selalu khawatir tak mendapat jodoh yang baik, hanya karena sadar bahwa dulu pernah nakal dan tidak baik, tenanglah karena Allah selalu tahu siapa yang pantas untukmu nanti. Perlu kamu tahu, semua orang pasti pernah “nakal” dalam hidupnya sebelum ia menjadi baik, tapi itu lebih baik daripada baik kemudian “nakal”. Maka bersyukurlah kamu, yang saat ini sudah benar-benar memperbaiki diri, karena sungguh perbaikan dirimu sudah Allah lihat dengan adil dan sempurna. (foto cover: Iskarandy, mantan anak punk yang taubat dan berhijab, sumber)



Percayalah, Jodoh yang Baik Akan Tetap Dengan yang Baik, Walau Dulu Sama-sama Pernah Nakal

Lalu bagaimana tentang jodoh? percayalah, jodoh yang baik akan tetap dengan yang baik, walau dulu pernah sama-sama nakal. Intinya, yang baik akan tetap menjadi milikmu kelak, jika memang benar kamu telah melakukan perbaikan yang nyata.

Seburuk Apapun Kamu di Masa Lalu, Tetap Akan Allah Pertemukan Dengan yang Baik, Jika Memang Kamu Mampu Memperbaiki Diri

Lan…

Dihina Sebagai Pemulung, Ibu Ini Ini Buktikan Besarkan 3 Anaknya Hingga Sukses

Image
Mengumpulkan barang bekas atau memulung sering kali dianggap pekerjaan yang kotor dan dipandang sebelah mata oleh banyak orang. Namun, memulung sampah tetaplah pekerjaan yang halal dan jauh lebih terhormat daripada mendapatkan uang dari mencuri, menipu ataupun merampok. Menjadi pemulung merupakan salah satu profesi yang dipilih oleh beberapa orang untuk membiayai hidup. Meski hasilnya relatif lebih sedikit dari pekerjaan lainnya, namun jika dilakukan dengan tekun hasilnya juga dapat memenuhi berbagai kebutuhan penting. (foto cover: illustrasi, sumber)



Seperti biaya dapur, pakaian yang layak, bahkan hingga membiayai pendidikan anak. Seperti kisah mengharukan seorang ibu asal Malaysia ini. Rahimah Dollah adalah seorang single parent atau orangtua tunggal yang sudah menjalani profesinya sebagai pemulung sejak tahun 2003 silam.

Rahimah bekerja dengan tekun dan tidak pernah merasa malu meski sempat ada yang mencemooh profesinya sebagai pemulung sampah. Ia memilih untuk mengabaikan orang yang…

Akan Ada Waktu Untuk Membuktikan, Orang yang Merendahkanmu Akan Kagum Karena Dia Dibawahmu

Image
Jangan melayani dia yang selalu saja membencimu, abaikan agar hatimu tidak mengeruh, karena bila kamu terus melayaninya maka pasti kamu akan merasa sangat sakit. Percayalah, akan ada waktu untuk membuktikan, orang yang merendahkanmu akan kagum karena dia dibawahmu. Yang meremehkanmu, suatu saat nanti akan takjub dengan hasil yang kamu peroleh, maka tugasmu saat ini adalah mengejar ridho Allah lewat doa, perbaiki dirimu dengan sungguh-sungguh. (foto cover: ilustrasi, sumber)



Bersabar Saja Atas Hinaan Orang Lain, Tidak Perlu Marah-marah, dan Cukuplah Yakin Bahwa Allah Bersamamu

Jadi kamu bersabar saja atas hinaan orang lain, bersabar saja atas perlakuan buruk orang lain, tidak perlu kamu marah-marah, dan cukuplah yakin bahwa Allah bersamamu.

Hinaan dan kebencian orang lain terhadapmu telah Allah lihat dengan sempurna, maka pastikan kamu tidak merasa lemah.

Mudah Bagi Allah Merubah Keadaanmu, Asal Kamu Sendiri Pun Selalu Berusaha Keras Untuk Berubah

Ketahuilah, mudah bagi Allah merubah keadaa…

Anak Rantau Itu Bukan Anak Manja Tapi Bermental Baja, Pahit Manisnya Kehidupan Sudah Menjadi Makanan Sehari-Hari

Image
Semua orang pasti sangat ingin bekerja di kampung halaman sendiri, selain bisa dekat dengan keluarga, kehidupan di kampung yang kita sudah lalui sejak lahir pastinya akan terasa lebih nyaman ketimbang di kampung orang.



Namun terkadang susahnya mencari pekerjaan di kampung sendiri membuat kita mau tidak mau harus keluar kampung mencari pekerjaan, entah itu demi mencari nafkah untuk orang tua, anak dan istri atau demi masa depan yang kita impikan. Banyak masalah yang sering terjadi saat kita sudah berada di tanah rantau dan terkadang sebagian orang yang mentalnya tidak kuat harus menyerah di tengah jalan dan memilih kembali ke kampung halaman.

Tapi, tidak sedikit juga yang memilih bertahan dan menjalani pahit manisnya hidup di tanah rantau. Biasanya, hanya ada beberapa orang saja yang bertahan dengan segala ujian akan kesuksesan di kemudian hari. Meski rejeki seseorang berbeda-beda, namun harus punya mental yang kuat untuk menghadapi semua masalah di tanah orang. Tentunya banyak faktor ya…

Berbuat Baiklah Pada Tetangga, Karena Mereka Lah Penyelamat Terdekat Kita

Image
Memiliki sosok pahlawan yang sangat berjasa dalam hidupmu? Punya pengalaman titik balik dalam hidup yang dipengaruhi oleh seseorang? Masing-masing dari kita pasti punya pengalaman tak terlupakan tentang pengaruh seseorang dalam hidup kita. Seperti pengalaman Sahabat Fimela yang diikutsertakan dalam Lomba My Hero, My Inspiration ini.



Oleh: Siska – Depok

Seminggu setelah menikah, aku langsung diboyong pria yang telah menjadi suamiku pergi merantau ke ibu kota. Awalnya tidak mudah bagiku menyesuaikan diri di tempat baru dan orang-orang baru karena kepribadianku yang introver. Untungnya kami tinggal di kawasan kampung Betawi di mana masyarakatnya terkenal baik hati dan ramah pada para perantau.

Suamiku juga selalu berpesan, agar selalu berbuat baik dan menjaga silaturahmi dengan tetangga, karena di rantau ini kami tidak ada keluarga dekat, maka merekalah yang dianggap sebagai keluarga kami. Suamiku berkata benar, ada banyak peristiwa sulit yang aku alami di mana para tetanggaku berperan seba…

Siapa yang Bersabar Dalam Kepahitan Hidup,Pada Waktu-Nya Pasti Akan Allah Limpahkan Manisnya Kebahagiaan

Image
Allah itu maha adil dalam mencipta balasan atas semua kebaikan yang dilakukan hamba-Nya, maka bagimu yang saat ini bersabar dalam kepahitan hidup, percayalah nanti pasti akan Allah limpahkan kepadamu manisnya kebahagiaan. Kapan? jangan tanya itu kapan akan datang, sebab yang jelas setiap hal yang Allah ciptakan sulit, buruk, dan tidak menyenangkan hanyalah sementara saja. Lantas tunggu saja semua itu dengan kesabaran, dan perlu kamu ingat kembali bahwa janji Allah itu adalah sesuatu yang pasti.



Bersabarlah Atas Ujian yang Allah Berikan, Karena Dibalik Ujian Pasti Akan Ada Kabar Bahagia

Oleh karena itu, bersabar saja dulu atas ujian yang Allah berikan, bersabarlah atas cobaan hidup yang tiba-tiba datang menerpa, karena dibalik ujian dan cobaan-Nya akan ada kabar bahagia untukmu. Allah tidak akan setega itu menempatkanmu dalam kesulitan hidup, lalu membiarkanmu begitu saja. Karena tentu setelah kesulitan berhasil kamu lewati maka Allah akan memberikanmu kebahagiaan. Tangan Allah tak kuran…

Hiduplah Sederhana Saja, Jangan Selalu Memandang Keatas!

Image
Allah menganjurkan kita hidup sederhana… Allah juga melarang kita untuk berfoya-foya, apalagi sampai menuruti gengsi kemudian meminjam uang riba. Hiduplah sederhana, karena ini nikmat yang akan kita dapatkan. Sudah menjadi tabiat manusia, ia akan lebih konsumtif menghamburkan uang, manakala mulai mengenyam kehidupan yang mapan dan kemudahan ekonomi. Seolah-olah kekayaan kurang berarti banyak bila pemiliknya tidak mempergunakannya untuk keperluan yang lebih besar dan kemewahan. (foto cover: ilustrasi, sumber)



Begitu juga orang yang awalnya hidup pas-pasan, demi menuruti gengsi segala cara dilakukan. Yang lebih mengerikan kemudian terjerat riba, dan hukumnya pedih dunia akhirat.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman :

وَلَوْ بَسَطَ اللَّهُ الرِّزْقَ لِعِبَادِهِ لَبَغَوْا فِي الْأَرْضِ وَلَٰكِنْ يُنَزِّلُ بِقَدَرٍ مَا يَشَاءُ ۚ إِنَّهُ بِعِبَادِهِ خَبِيرٌ بَصِيرٌ

Dan jikalau Allah melapangkan rizki kepada hamba-hamba-Nya tentulah mereka akan melampaui batas di muka bumi, tetapi Allah menurunka…

Kenapa Banyak Orang yang Berhutang Justru Lebih galak saat ditagih Hutangnya? Mungkin Inilah Alasannya

Image
Sering banget ini kejadian yang ngutang malah lebih galak daripada yang memberi hutang saat ditagih, kira kira kenapa sih alasannya?



Kamu mungkin pernah mengalami situasi ketika mencoba menagih utang kepada teman, namun justru dia berubah jadi lebih galak dan marah-marah. Situasi seperti itu pasti membuatmu bingung. Dia yang punya utang, kenapa dia yang lebih galak? Seharusnya kita yang berhak galak dan marah-marah ke dia, dong.

Tapi kalau mau lebih peka, kita bakal menyadari beberapa kemungkinan penyebab dia jadi galak ketika utangnya ditagih.

Dia mungkin sedang ada masalah.

Ada kemungkinan ketika kamu menagih utang kepadanya, keadaan mood dia sedang berantakan karena berbagai permasalahan yang sedang ia alami. Alhasil mood yang sudah rusak menjadi lebih rusak. Jadi, wajar bila dia menjadi lebih emosional.

Dia merasa tersinggung.

Kemungkinan kamu menggunakan kalimat yang kurang tepat. Sehingga membuat dia menjadi tersinggung. Kondisi seperti itu tentu membuatnya menjadi lebih sensitif dan …

Segalak Apapun Kakak Perempuan Dalam Hatinya Pasti Punya Cita-Cita Bahagiakan Adik-Adiknya

Image
Punya kakak perempuan cerewet dan agak galak? Jangan buru-buru bilang gak suka deh kalau kamu punya kakak yang demikian. Karena walau bagaimanapun di dalam hatinya mereka memiliki cinta-cita untuk membahagiakan kamu.



Kalau dilihat dari ‘tingkat kecerewetan atau kegalakannya’ memang gak mungkin sih kalau kakakmu bakalan mikirin kamu, apalagi kalau sudah sering larang kamu jalan.

Asalkan kaamu tau sebenarnya dibalik sikapnya yang sedikit tidak menyenagkan itu sebenarnya mereka memiliki cinta dan cita-cita besar untukmu, yakni membahagiakanmu dengan caranya tanpa perlu kamu tau.

Kadang Mereka Sengaja Menjadi Cerewet Dan Galak Karena Ingin Menutupi Rasa Perhatiannya Kepada Sang Adik

Bukan tidak mungkin bahwa kakak perempuanmu itu sengaja menjadi sedikit cerewet dan galak pada kamu, karena ingin menutupi kepedulian dan cintanya padamu. Mereka mungkin terlalu gensi untuk menunjukkan bahwa mereka sangat peduli dan khawatir padamu. Karena aslinya kalau diluar sana mereka bukan pribadi yang galak …

Istri Meminta Nafkah Pada Suami Adalah Hak, Jangan Dibilang “Bisanya Cuma Ngabisin Duit Aja”

Image
Kewajiban suami itu mencari dan memberi nafkah pada istri, dan diberi nafkah adalah hak istri. Maka janganlah suka mengatakan bahwa istri itu sukanya minta duit saja, karena memang itu sudah menjadi haknya. Bila ada yang mengatakan bahwa jadi istri kok bisanya cuma menghabiskan duit suaminya saja, maka jawab saja dengan santai, “Memang sudah begitu kok. Kalau nyari duit itu tugasnya suami.”

Ingatlah, bahwa selepas ijab qabul pernikahan maka saat itu sudah terjadi perpindahan tanggung jawab seorang wanita. Dari kedua orang tuanya, kepada pundak suaminya.

Lantas apa itu nafkah? Apakah hanya uang semata? Menurut ahli, nafkah secara bahasa berarti sesuatu yang dibelanjakan sehingga habis tidak tersisa

Sedangkah secara istilah artinya mencukupi kebutuhan siapapun yang ditanggungnya, baik berupa makanan, minuman pakaian, atau tempat tinggal.

Hai, suami, uang yang kau nafkahkan pada keluarga itu pahalanya lebih besar dari sedekah

Jangan sampai lupa bahwa memberi nafkah keluarga itu diutamakan dar…

lCupang/Cipok Dapat Membuat Pembekuan Darah dan Berujung Kematian

Image
Hisapan keras hingga meninggalkan jejak merah di leher atau biasa disebut cupang, ternyata bisa menyebabkan kematian. Hal itu terjadi pada pemuda berusia 17 tahun ini.

Dikutip laman Independent, pemuda malang itu bernama Julio Macias Gonzales.

Dia tak sempat dilarikan dilarikan ke rumah sakit, setelah mengalami kejang-kejang saat Julio sedang bersama keluarganya di Meksiko.

Dokter menjelaskan, cupang dapat membuat pembekuan darah. Hal itulah yang menyebabkan darah tak mengalir ke otak Gonzalez.

Alhasil keluarga Julio menyalahkan wanita itu atas kematian anaknya.

Sejak awal keluarga Gonzalez memang enggak setuju dengan hubungan anaknya dengan wanita itu.

Namun ketika Gonzalez minta putus, wanita itu menolak. Dia ingin tetap mempertahankan hubungannya. Namun nahas, maut memisahkan mereka.

Terlepas dari kisah cinta mereka, ternyata kasus Gonzalez bukanlah yang pertama.

Sebelumnya seorang wanita berusia 44 tahun asal Selandia Baru, tak bisa menggerakkan lengan kirinya.

Sesampainya di rumah sakit, …

Seorang Wanita Diam Bukan Berarti Tidak Tahu Kebohongan Prianya, Tapi Kadang Wanita Malas Untuk Beradu Mulut

Image
Puncak marahnya wanita bukan ketika dia ngomel-ngomel tidak jelas sambil banting barang dirumah, tapi ketika diam menahan kecewa yang tengah bergelut di hatinya.


Terlebih ketika pria yang disebutnya suami membohonginya, maka marah mungkin adalah ungkapan yang wajar. Dan ketika wanita memilih diam, bukan berarti dia tidak tahu kebohongan prianya, tapi kadang wanita males untuk beradu mulut.

Wanita Memilih Diam Bukan Dia Tidak Tahu Apa yang Dilakukan Prianya, Hanya Saja Dia Memilih Menunggu Pengakuan Kejujuran

Iya, terkadang wanita memang memilih diam dan pura-pura tidak tahu apa yang telah dilakukan prianya, sebab dia pikir menunggu pengakuan kekujuran terbuka dengan sendirinya adalah lebih baik.

Tetapi sayangnya, pria kadang tidak mengenali sifat wanita yang demikian, sehingga kebohongan yang seharusnya dia buka saat itu juga malah semakin ditutupnya rapat, karena berpikir wanitanya diam sebab belum tahu apa-apa.

Marah Saat Mengetahui Pria yang Dicintainya Berbohong Adalah Hal yang Wajar, …

Seperti Apa Istrimu adalah Cerminan Dirimu Sendiri

Image
Jika Keburukan yang Suami Tanam Pada Istri, Maka Keburukan Pula yang Akan Ia Panen


Ketika seorang suami tak lagi mencerminkan sikap baik terhadap istrinya maka balasan yang sama pun akan ia dapatkan dari sang istr

Kisah ini diambil dari salah satu postingan akun Facebook @ponpesonline yang menjelaskan sebuah kisah rumah tangga antara sepasang suami istri yang amat tak harmonis, sang suami menuntut agar istrinya bersikap baik sedangkan dirinya sendiri sama sekali tak mencerminkan sikap demikian.

Seorang teman merasa istrinya semakin lama semakin egois dan kasar. Karena itu, mereka bertengkar setiap hari. Saking seringnya bertengkar, lelaki ini memiliki selingkuhan. Akhirnya, mereka bercerai dan sang suami menikah lagi dengan selingkuhannya. Sang mantan istripun tak lama kemudian menikah lagi.

Mereka masih belum dikaruniai anak. pernikahan baru keduanya masing masing berjalan dengan sangat lancar. Tetapi setelah menikah, istri baru dari lelaki ini semakin lamapun kelembutannya semakin pudar…