Posts

Showing posts from April, 2020

Ibu Buang Anak Umur 2 Tahun Karena Suami Baru Tidak Suka

Image
Ibu Buang Anak Umur 2 Tahun Hanya Karena Suami Barunya Tidak Suka

Anak merupakan amanah daripada Maha Pencipta kepada suami isteri yang sudah berumah tangga. Oleh sebab itu, amanah tersebut hendaklah dijaga dan diberi perhatian sebaik-baiknya

Namun, masih ada ibu ayah yang kejaam dan membuang anak yang masih kecil hanya disebabkan telah  penceraian atau menikah lagi dengan orang lain.



dilanjutkan dari laporan  yang dibuat oleh seorang pekerja sosial dari negara Thailand, dia telah menceritakan bahwa ada seorang anak-anak yang dibuang oleh ibunya kerena suami baru wanita itu tidak mau dengan  anak tersebut ada dalam kehidupan baru mereka.

anak tersebut ditinggalkan di depan kantor dinas soial dan diminta menekan loceng pagar tersebut sebelum wanita itu alias ibunya  pegi meninggalkannya menggunakan sepeda motor.

 anak itu juga membawa sekali satu tas plastik pakaian, patung mainan dan sekeping surat daripada ibunya. Melalui tulisan dari surat tersebut, ibunya memberitahu bahaw tidak mampu m…

Sepi Karena Wabah Corona, Pedagang Sepatu Keliling Nangis Bingung Cari Uang

Menghina AL-Qur'an, Menantang Allah Dan Membunuh Umat Islam Di India. Orang Ini Terkena Azab ALLAH Swt,,,,Semoga Yang B4gikan Terhindar Dari Azab Allah Amin

Image
Masihlah simpang siur kebenaran Photo ini, Ada yang mengatakan ini yaitu Sosok seorang Wanita yang dikira Penyihir. Awalannya sosok ini adlaha burung yang menabrak kabel listrik, lalu terjatuh serta terbakar jadi wanita itu. Tapi Faktanya Ini Adalah Orang India Yang Berani Menentang Allah Dan Menzolimi Umat Islam Di Sana.



Al-Qur'an sifatnya Kalamullah, serta Al-qur'an adalah salah satu karakter Allah. Allah bakal senantiasa tetaplah dapat bicara kapanpun Dia berkehendak. Sekianlah yang disampaikan oleh Kitabullah serta Sunnah Rasul dan perkataan para Imam Islam.
Mengejek Kalamullah & Kitab-Nya, atau semua suatu hal ucapan yang bisa menjatuhkan kehormatan serta keagungannya yaitu satu perbuatan kufur yang riil, tidak seorangpun yang bisa mengingkari hal semacam itu. Allah berfirman :

 " Serta jika dia tahu barang sedikit mengenai ayat-ayat Kami, jadi ayat-ayat itu jadikan olok-olok. Merekalah yang peroleh azab yang mengejekkan. " (QS. Al-Jaatsiyyah : 9)

Untuk kita uma…

Diputus Pacarnya, Lelaki Beristri Ini Hendak Lompat dari Jembatan

Presiden: Hukuman Seumur Hidup Bagi Kepala Daerah Mainkan Bantuan C0vid-19

Rumah Iis Dahlia 17 Miliar, Cicilan ke Bank 250 Juta per Bulan, Kini Pusing Karena Sepi Job

Ahli dari Singapura Yakin Serangan Virus Corona di Indonesia Berakhir di Bulan Juni, Ahli dari UI Angkat Bicara

Akibat C0r0na, THR dan Gaji ke-13 PNS Ter4nc4m Dihapuskan

Image
Pemerintah hingga saat ini masih mempertimbangkan pencairan THR maupun gaji ke-13 bagi pegawai negeri sipil (PNS) di tengah pandemi virus corona.

Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan, pertimbangan tersebut lantaran pendapatan negara yang diperkirakan menurun di tahun ini. Sementara itu, pemerintah mengguyur berbagai insentif untuk mempercepat penanganan virus corona dan menyebabkan defisit APBN 2020 diperkirakan bengkak hingga 5,07 persen.
"Kami bersama Presiden Joko Widodo meminta kajian untuk pembayaran THR dan gaji ke-13 apakah perlu dipertimbangkan lagi, mengingat beban negara yang meningkat," ujar Sri Mulyani dalam video conference bersama Komisi XI DPR RI, Senin (5/4).

Meski demikian, Sri Mulyani tak menjelaskan lebih lanjut, apakah THR dan gaji ke-13 bagi abdi negara itu akan dipangkas atau ditunda pembayarannya.
Dia hanya memaparkan, akibat pandemi virus corona ini pendapatan negara diperkirakan akan turun 10 persen dibandingkan realisasi tahun lalu.

Secara rinci, pene…

Lebih Baik Terlambat Menikah, daripada Salah Pilih Pasangan

Image
Tak sedikit pria dan wanita yang menunda pernikahan karena berbagai faktor, mulai dari masalah kecocokan hingga karier mereka.

Pernikahan yang diinginkan tentunya bukan sekadar menikah untuk waktu yang singkat, melainkan pernikahan dapat dijalin hingga keduanya menutup usia. Namun, ketika semua dijalankan secara terburu-buru maka risiko buruk akan menimpa setelah berjalannya pernikahan.

Sejumlah orang yang belum menikah di usia 30 tahun sedikit banyak memiliki perspektif 'lebih baik terlambat daripada salah pilih'. Pernyataan ini mendapatkan respons positif dari salah satu konselor dari kelascinta.com.

Seorang konselor dari Love and Relationship Coach, Lex dePraxis mengatakan, "Emang bener sih.... Saya setuju. Karena kalo udah salah pilih udah telanjur married itu biayanya besar banget untuk memperbaiki kesalahan itu sendiri. Jadi jauh lebih baik dianggap tidak laku daripada kita memilih pasangan yang ujung-ujungnya nyakitin diri," ujarnya kepada Health-Liputan6.com saa…

Viral, Dabbah Telah Muncul Di Cina, Binatang Pembawa Pesan Tanda Kiamat

Image
KIAMAT merupakan kepastian yang akan dialami oleh alam semesta. Tidak hanya agama yang membicarakannya, kajian para ilmuan juga menyatakan bahwa dunia dan seisinya pada suatu saat akan mengalami kehancuran.


Dalam Islam, begitu banyak Nabi dan Rasul diutus untuk menyampaikan tentang kabar tersebut. Tidak ada yang tahu pasti kapan terjadi, namun Allah SWT sudah menjelaskan tentang tanda-tandanya. Pertanda yang paling terkenal adalah ketika sang surya terbit dari barat.
Ternyata tidak hanya itu, jelang kiamat akan ada binatang aneh melata yang muncul dari dalam perut bumi dan mampu berbicara. Binatang ini memberikan tanda pada wajah manusia, yang menjadi pembeda antara orang beriman dan tidak. Apa binatang ini sebenarnya?
Binatang ini bernama Dabbah dan berkali-kali disebut Rasulullah SAW sebagai salah satu tanda dekatnya kiamat. Bahkan Allah SWT dalam dalilnya juga menjelaskan tentang binatang ini. Hal ini tertera dalam Quran Surat An-Naml: 82 yang artinya sebagai berikut.
” Apa…

Astarfirullah, Suami Capek Kerja Istri Malah Asyik Selingkuh Dengan Suami Orang

Image
TRIBUNNEWS.COM, TANGEANG -- Seorang wanita selingkuh tepergok anggota TNI yang ternyata kerabat suaminya.




Wanita berinisial UP (26) itu terjaring dalam razia Satpol PP di Kota Tangerang.
UP hanya bisa tertunduk lesu saat diamankan petugas Satpol PPKota Tangerang, pada Kamis (25/7/2019) dini hari.
Nasibnya semakin apes lantaran dalam razia tersebut, sang wanita selingkuh tepergok anggota TNI yang merupakan kerabat suaminya.
Aparat menggelar operasi prostitusi dan menciduk UP yang tertangkap basah berbuat mesum dengan selingkuhannya.
Awalnya, UP sempat mengaku belum menikah.
Ia berkilah, pasangannya yang diketahui berinisial NV merupakan tunangannya.
Kendati demikian, keterangannya tersebut berbanding terbalik dengan status perkawinannya yang tertera di kartu identitasnya.
Apesnya lagi, UP yang diketahui telah bersuami tersebut, dipergoki oleh petugas yang juga kerabat dekat dari suaminya.
“Sampeyan sama siapa, kok ada di sini?" tanya seorang petugas yang mengaku dekat dengan suami sah per…

Inilah Sebabnya Kenapa Islam Melarang Pacaran

Image
Untukmu yang masih setia menjaga diri dalam kesendirian, jangan terlena untuk pacaran, karena lamanya pacaran itu tidak menjaminmu ke pelaminan.


Lalu bagaimana seseorang yang berpacaran dengan tujuan untuk saling mengenal? modus, pacaran itu bukan alasan yang tepat untuk bisa saling mengenal, karena banyak yang sudah pacaran lama sekali tapi akhirnya jenuh lalu bubaran.
Banyak yang dalam pacarannya sudah saling cocok satu sama lain, tapi karena suatu hal pada akhirnya bilang “sudahi saja hubungan ini, ternyata kita sudah tidak ada kecocokan”.
Lihatlah, Banyak Orang yang Sudah Pacaran Bertahun-tahun Tapi Akhirnya Putus JugaMaka lihatlah, dan berkacalah kepada mereka yang kandas dalam berpacaran, yang akhirnya hanya menyisakan luka mendalam.
Karena memang banyak orang yang sudah pacaran bertahun-tahun, mengikat janji untuk se-iya dan se-kata selamanya, tapi akhirnya saling menyakiti dengan sebuah kata “putus”.
Banyak yang Sudah Sangat “Cinta” Tapi Akhirnya Menjadi Jodoh Orang LainBa…

Kalau Anda Memang Umat Islam Tolong Dibagikan, Lihatlah Kebiadaban Bangsa Ini Membuat Dunia Murka

Image

Dosa Zinah Takbisa Terhapus dengan Menikah, Peringatan Keras Bagi yg Pacaran!

Image
Dosa Zinah Takbisa Terhapus dengan Menikah, Peringatan Keras Bagi yg Pacaran!
mari dek ” abang hendak tanggung jawab kok “. . . Tanggung jawab pala loe peang! ! !




Jangan lupa, dosa zinah tidak hendak sempat terhapus walaupun menggunakan perkawinan.

Walaupun cinta, sayang, jangan sempat tergoda bujuk rayunya lelaki yg seperti setan!

Zinah merupakan perbuatan yg keji dan pula kurang baik. Dia mengganggu kehidupan global dan pula agama seseorang, mematikan kerasa memalukan, mencoreng kehormatan, menyeret pelakunya ke seluruh tipe keburukan dan pula diakhiri menggunakan kekejian.

Leebih dari itu, dosa zinah tidak hendak perna terhapus walaupun dengan perkawinan.

Allah subhanahu wa ta’ala berfirman: ”& janganlah kalian mendekati zinah; sebetulnya zinah itu merupakan sesuatu perbuatan yang keji. Dan juga sesuatu jalur yg kurang baik. ” (qs. Al – israa’: 32)


jangan lupa, zinah tercantum galat dosa besar  dalam islam.
Karna itu, dosa zinah memperoleh hukuman khas pada global. Cambuk 100 k…

An4k Dis1ksa Ibu Dengan Cara Diseret Pakai Motor Sejauh 300 Meter, Ini Videonya

Image
an4k merupakan permata hati orangtua, yang semestinya dihujani dengan cinta dan juga kasih sayang. tetapi apa jadinya apabila seseorang an4k dis1ks4 bunda seorang diri?
perihal ini dirasakan oleh seseorang an4k berusia 4 tahun bernama samaran di. bocah asal klaten, jawa tengah ini menggambarkan korban permasalahan an4k dis1ks4 bunda seorang diri.
ia diseret sejauh 300 m dari rumahnya memakai sepeda motornya. ibunya bawa motor sebaliknya ia berdiri di samping motor dengan keadaan tangan dipegangi.


mengutip dari suara. com, peristiwa ini terekam kamera pengawas ataupun kamera pengaman oleh seseorang masyarakat bernama wahyanto.
wahyanto menuturkan, kamera pengawas sukses merekam kejadian an4k dis1ks4 ibunya di jalanan depan rumahnya.
berikut merupakan video an4k dis1ks4 bunda, dari rekaman kamera pengawas yang tersebar luas di media sosial.
masyarakat setempat yang memandang peristiwa an4k dis1ks4 ibunya itu, lekas meneriaki si bunda buat menghentikan aksinya.
an4k malang itu setel…

Viral, Seorang Janda Muda Dibakar Hidup.Hidup Kerena Tega Bunuh Anak Kedalam Mesin Cuci

Image
Palembang.OKU POS.Com – Sebuas-buasnya Harimau tidak akan memakan anaknya sendiri, pribahasa lama ini sepertinya tidak berlaku pada Sutina (36). 

Seorang tersangka yang telah tega menghabisi nyawa bayi berjenis kelamin laki-laki yang baru di lahirkannya ke dalam mesin cuci. Pelaku diketahui bekerja sebagai asisten rumah tangga. Pelaku melakukan aksinya pada hari senin, (4/11/19) sekitar pukul 11.00 WIB, di rumah sang majikan di kambang Iwak Kecik, Jalan Telaga No. 9 RT. 41 RW. 14, Kelurahan 30 Ilir, Kecamatan Ilir Barat I Palembang. Aksi keji pelaku tersebut terbongkar setelah rekan kerjanya terdengar adanya isak tangis bayi dari kamar mandi. Bayi malang tersebut ditemukan dalam keadaan memprihatinkan di dalam mesin cuci di duga bayi tersebut baru saja dilahirkan. Bayi itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis namun kondisi bayi makin menurun hingga akhirnya meninggal dunia. Kejadian tersebut terungkap setelah jenazah bayi di bawa ke RS …

Jangan Lagi Katakan Sunnah Rosul Di Malam jum'at Untuk Hubungan Suami-istri Hukumannya Sangat Berat

Image
Dream - Sunnah Rasul dalam pandangan syariat adalah sikap, tindakan, aktifitas, ucapan dan cara Rasulullah Shallalhu alayhi wa Sallam menjalani hidupnya.

Namun perkataan " Sunnah Rasul”  sering kita dengar kalau hari kamis malam atau malam Jumat. Begitu juga dalam pergaulan sehari-hari di dunia nyata, istilah “ Sunnah Rasul” sering terdengar dan populer diartikan dari hubungan suami istri atau. Apakah latar belakang penyebutan Sunnah Rasul menjadi sebuah aktifitas seks? Benarkah malam Jumat sebagai malam yang dianjurkan untuk berhubungan seksual?  Ada perkataan yang dianggap sebagai hadits; Barangsiapa melakukan hubungan suami istri di malam Jumat (Kamis malam) maka pahalanya sama dengan membunuh 100 Yahudi. (Dalam hadits yang lain disebutkan sama dengan membunuh 1000 atau 7000 yahudi) Ustadz Abdullah Zaen, M.A, seperti dilansir dari konsultasikonsultasisyariah.com, mengatakan belum pernah menemukan ayat Alquran atau hadis sahih yang menunjukkan anjuran tersebut. Jika ada yan…

1x Anda Sebarkan Anda Telah Menyelamatkan Ribuan Nyawa Di Dunia, Awas Hati-Hati Binatang Berbahaya Transparan Hidup DiAir Minum Anda

Image
Apa yang ditampilkan dalam gambar di atas adalah Tranparent Eel Larva. 
ini adalah hewan yang hidup di air yang beracun bagi manusia dan hewan berarah panas lainnya. Jadi berhati-hatilah sebelum anda meminum air. 

Hati-hati jika Anda minum dari keran atau air PAM yang belum masak. Air yang hendak kita minum hendaknya di masak terlebih dahulu hingga mendidih untuk memusnakan semua oragnisme air yang tak terliaht oleh mata.
style="background-color: white;">Jika anda haus disaat sedang berpergian atau diluar rumah, lebih baik anda membeli air minuman kemasan bersegel daripada anda membeli air es di pinggir jalan yang tidak diketahui apakah airnya sudah dimasak atau
Informasi ini baru saja didapat dari postingan pengguna facebook bernama Gens Sharon
feminan.com

Inilah Bahayanya Suami h!sap D4d4 Isteri Saat Bercinta

Image
Solan, Apkah hkum sorang sumi gmar mnghsap bu4h dd4 istei smbl trmnum 5sny swaktu mlakukan hubungan s3ks. Ini kerana suami amat gemar melakukan lakukanan tersebut dan si isteri juga menikmatinya. Pada masa yang sama, si isteri menyusukan anak perempuan berumur 10 bulan.Jawapan, P3rsetubuhan antara seorang lelaki dan perempuan menjadi halal melewati pernikahan yang sah. Nkh yng sh mnjdi prtflio untk mngdakan prstbuhan. Islm menghalalkannya dengan nikah dan mengharamkannya bagi mereka yang tak bernikah.




Melewati perkahwinan tertunailah segala keinginan seorang lelaki dan keinginan seorang wanita. Fitrah semulajadi manusia sudah dilengkapkan dengan keinginan ini. Mrka yng nsib dngn mnhan dn mngrbnkan kingnan fitrh nasuny brhdapn dngn pelbagai persoalan di antaranya; psikologi yang terganggu, ketidakstabilan emosi, sesemakinnya mengangkat persoalan dalam kenasiban seharian.

Dalam faktor ini, Islam memberi ruang untuk seseorang itu menikmati keinginan nafsunya dengan izin syar…

Ketahuan Selingkuh,Istri Ng4muk Seret Dan B0taki Pelakor di Jalanan Kota

Image
Wanita mana yang tak sakit hati dan naik pitam bila melihat suaminya sedang asyik selingkuh dengan seorang pelakor. Namun akan jauh lebih menyakitkan lagi jika istri sah melabrak si pelakor tapi dihadang oleh suami. Dengan kata lain, suami membela pelakor.
Itulah kejadian yang dialami seorang istri sah di Anhui, Tiongkok bagian timur. Saat dirinya melabrak sang pelakor bersama teman-temannya, suaminya datang dan berusaha melindungi selingkuhannya ketimbang menenangkan dirinya, sosok yang
sudah ia sakiti dan khianati.

Ya, ketika perempuan selingkuhannya dipukuli, ditendangi, hingga ditelanjangi, suami wanita itu langsung memeluk erat selingkuhannya yang sudah terlanjur tersungkur di jalan.

Tidak cukup sampai di situ. Suaminya itu bahkan malah mengamuk balik ke wanita itu.
Hal ini sontak semakin memancing emosi wanita itu dan juga teman-temannya, sehingga mereka berusaha menarik, menyingkirkan suami wanita itu, yang masih terus mendekap selingkuhannya.

Sementara di samping itu, warg…

Video Viral Ibu Ibu Joget Tik Tok Di Dalam Mesjid

Image
TRIBUNMANADO.CO.ID - Telah beredar video Ibu-ibu Joget Tik Tok di dalam Masjid, goyangan bergiliran hingga tuai kecaman publik yang menjadi viral di media sosial.



Video berdurasi 14 detik, memperlihatkan tiga orang wanita berjilbab berjoget ala Tiktok di dalam sebuah masjid, Sabtu (15/2/2020).
Rekaman video ini pun menjadi viral dan disebarkan di media sosial Facebook.
Diunggah pertama sekali oleh akun Sanusi Firdaus pada hari Jumat (14/2/2020), hingga saat ini, video itu sudah ditonton sebanyak 1,2 miliar, dibagikan sebanyak 14.866 kali, dan dibanjiri 21.600 komentar.Dalam video tersebut, terlihat tiga orang wanita yang diperkirakan adalah Ibu-ibu.
Mereka memakai pakaian seragam dan berjoget ria di dalam masjid.
Ketiganya memakai Jilbab berwarna kuning, baju blouse motif bunga berwarna dasar hitam dan celana hitam.
Viral Ibu-ibu tik-tok di dalam Masjid. (Facebook Sanusi Fidaus)Mereka berjoget secara bergantian menuju kamera untuk memainkan aplikasi Tik Tok.Salah satu diantara mereka ba…

Astarfirullah, Para Guru Ini Rayakan Hari Valentine Dengan Bercium4n

Image
JAKARTA, PE – Bukan memberikan contoh yang baik, malah pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Nias Selatan memberikan contoh buruk bagi seluruh masyarakat Indonesia, dengan melakukan adegan ciuman mesal pasca merayakan Hari Valentine.



Perayaan Hari Valentine dengan melakukan adegan ciuman mesal itu kini menjadi viral di dunia maya. Kini foto-foto tersebut menjadi viral. Foto itu pertama kali dibagikan oleh akun Triteria W Saroemaha melalui Facebook.
Akun Triteria W Saroemaha menulis acara ciuman massal ini dilakukan di Kantor Lingkungan Hidup, Nias Selatan, 14 Februari 2017.
“Acara kejutan dari kantor lingkungan hidup di hari Valentine day. Pak bupati dan nyonya membagi bunga buat ASN & PNS. Happy valentine day buat pak bupati dan nyonya ya happy valentine day buat abang Amsarno Sarumaha dan kaka Lisrica Hura,” tulis Triteria dalam akunnya sembari menautkan sejumlah foto PNS berciuman dengan mamakai pakaian dinas.
Namun, setelah ditelusuri, akun Triteria sudah menghapus po…

Mayat Berubah Menjadi B4bi, Akibat Orang Yang Suka Berhutang Tapi Gak Pernah Melunasi Hutangnya, Semoga Yang Memb4gikan Ini Dijauhkan Dari Azab Allah Amin

Image
Hutang bisa mengantarkan seseorang ke dalam surga, dan sebaliknya bisa menjerumuskan seseorang ke dalam neraka.




Di dalam kehidupan sehari-hari ini, kebanyakan manusia tidak terlepas dari yang namanya hutang piutang. Sebab di antara mereka ada yang membutuhkan dan ada pula yang dibutuhkan. Demikianlah keadaan manusia sebagaimana Allah tetapkan, ada yang dilapangkan rezekinya hingga berlimpah ruah dan ada pula yang dipersempit rezekinya, tidak dapat mencukupi kebutuhan pokoknya sehingga mendorongnya dengan terpaksa untuk berhutang atau mencari pinjaman dari orang-orang yang dipandang mampu dan bersedia memberinya pinjaman.


Dalam ajaran Islam, hutang-piutang adalah muamalah yang dibolehkan, tapi diharuskan untuk ekstra hati-hati dalam menerapkannya. Karena utang bisa mengantarkan seseorang ke dalam surga, dan sebaliknya juga bisa menjerumuskan seseorang ke dalam api neraka.

Meskipun berhutang itu boleh, hanya saja Islam menyuruh umatnya agar menghindari hutang semaksimal mungkin …

Evi Masamba Hapusi Foto Suami Dan Siap Jadi 'Janda'

Image
Rumah tangga Evi Mаѕаmbа dаn Arіf Hаjrіаntо dikabarkan rеtаk. Evі yang mеnіkаhі Arіf ѕеjаk 24 Oktоbеr 2018 іtu mеndаdаk mеnghарuѕі foto-foto ѕаng suami. 
Lewat InstaStory, Evі sempat mеnulіѕkаn сurhаtаn gаlаu. Iа juga mеngіѕуаrаtkаn menyesal mеnіkаh. "LEBIH BAIK BURUK RUPA TAPI HATI BERSIH BGITUPUN SEBALIKNYA PERCUMA WAJAH INDAH TAPI BURUK HATINYA," kata Evі. 
Evi jugа mengisyaratkan siap jаdі ѕіnglе mоm. Pаѕаlnуа іа mengunggah postingan mеmіlіh fоkuѕ mеnguruѕ calon buаh hаtіnуа. 

"Tujuan hіduрku ѕеkаrаng Hаnуа 'DIA' уg tuhаn titipkan untukku. Sеkаrаng 'DIA'lаh реnуеmаngаtku. Gаk аdа yg berharga di dunia ini. Kесuаlі 'DIA'," kаtа Evі. "Tuhan tаu mаѕа dераnku Aрарun yg tеrjаdі,іtulаh takdir hіduр ku Sеkаrаng dаn ѕеtеruѕnуа Berjuang demi 'DIA' Yg di tіtірkаn ALLAH раdаku Strong bumi." 

Sementara іtu, suami Evi sempat mеngunggаh InѕtаStоrу tаk kаlаh galau ѕеоlаh mеrаѕа dіrеmеhkаn. Dіа juga раmеr fоtо tаmраn bеrаdа dі bandara …

Momen Syahrini dan Luna Maya Satu Panggung, Tanpa Tegur Sapa

Dеwі Persik Ngаkаk Sаdіѕ& Diduga Ejеk Kероnаkаn Ondеl-Ondеl, Kаkі Mеldі Dііnjаk Dancer Jаdі Sоrоtаn

Image
Nеtіzеn dіkеjutkаn dengan реnаmріlаn tеrbаru keponakan Dеwі Persik. Bаru-bаru іnі, Mеldі memamerkan duа gауа buѕаnа уаng dіdugа untuk syuting video klір. 
Gауа реrtаmа mеmреrlіhаtkаn Meldi dengan rаmbut dіkunсіr dan mеmаkаі kоѕtum mеrаh. Sеmеntаrа gaya lаіnnуа уаknі saat іа tampil ѕереrtі Clеораtrа. 
Pеnаmріlаn Mеldі іnі mеmbuаt ѕаng tаntе, Dере, lаngѕung mеlоntаrkаn kоmеntаr ѕіnіѕ. Dере ngаkаk dаn mendadak menuliskan ѕіndіrаn. 

"Kwwwkwww Ondеl2," tulisnya ѕіngkаt. Sementara itu, tаk сumа Depe yang mеnghujаt tetapi jugа nеtіzеn. Mеrеkа ѕаlаh fokus ketika melihat kаkі ѕаlаh satu dаnсеr mеngіnjаk kаkі Meldi. 


"Galfok ѕаmа tumit ѕі mbаk, уаng аrtіnуа jаrі kаkі Mеldі kеіnjеk," celetuk netter. Itu keinjek bеnеrаn, сіее mоduѕ сооl раdаhаl dalam hati реrіh," canda nеttеr. "Sаlfоk sama depan Meldi, itu dііnjаk ара kеіnjаk," сеlеtuk netter. 

4 Seleb Cantik ini Menikah dengan Bule yang jadi Mualaf

Image
Bаgі kalangan selebriti Tаnаh Aіr, mеnіkаh dеngаn рrіа bulе ѕudаh mеnjаdі hаl уаng bіаѕа. Bаnуаk ѕеlеbrіtі Indonesia уаng jаtuh hаtі kераdа pria bule, bаhkаn іkut tіnggаl dеngаn ѕаng suami dі luаr negeri dаn mеmіlіh mundur dаrі dunіа hіburаn Tаnаh Air. 
Pеrnіkаhаn ѕеlеbrіtі dеngаn рrіа bule mеmаng kеrар jаdі реmbісаrааn publik, terutama bila ѕеlеbrіtі tersebut memilih untuk ріndаh аgаmа mengikuti sang ѕuаmі. Namun berbeda сеrіtа dengan deretan ѕеlеbrіtі ini. Mereka memutuskan menikah dеngаn pria bulе dаn nоn muslim, nаmun ѕаng ѕuаmі уаng аkhіrnуа mеmutuѕkаn untuk jаdі muаlаf mеngіkutі agama ѕаng іѕtrі. 
Siapa sajakah mereka? Bеrіkut 4 seleb cantik уаng реrnаh menikah dеngаn рrіа bulе dаn mеmіlіh jаdі muаlаf, ѕереrtі brilio.net rangkum dаrі bеrbаgаі ѕumbеr, Jumаt (5/1). 
1. Pаrаmіthа Rusady. 

Paramitha реrnаh menikah dengan рrіа bule уаng bernama Nenand Bago раdа tаhun 2004 уаng lаlu. Bаgо menjadi ѕеоrаng mualaf sebelum menikah Pаrаmіthа раdа saat itu. Nаmun hubungаn kеduаnуа kаndаѕ tаhun …

Sempat Ngemis Minta Job Dan Dibayar Nasi Kotak, Netter Bongkar Fakta Kesombongan Meldi

8 Perbandingan Gaya Liburan Irish Bella dan Ranty Maria, Siapa Lebih Kece?

Image
Belum lаmа іnі рublіk tеngаh dіhеbоhkаn lаmаrаn pesinetron Ammаr Zоnі dеngаn Irіѕh Bеllа yang romantis. Meski hubungаn tеrjаlіn bеlum lаmа, nаmun Ammаr Zoni mаntар untuk mеlаmаr kеkаѕіhnуа іtu. 
Hubungan Ammаr Zоnі dengan Irіѕh Bеllа lаntаѕ rаmаі menjadi sorotan. Tak hаnуа keduanya ѕаjа уаng menjadi perhatian рublіk. Mаntаn kеkаѕіh Ammar, Rаntу Maria рun turut dіlіrіk oleh mеdіа. Pаѕаlnуа, Ammаr Zоnі putus dengan Ranty bаru beberapa bulan lаlu. 
Baik Irіѕh maupun Ranty mеmаng sama-sama berkecimpung di dunia ѕіnеtrоn. Tаk hanya іtu, keduanya jugа sama-sama hоbі traveling. Bеbеrара momen trаvеlіng mеrеkа diunggah dі аkun Instagram mаѕіng-mаѕіng. 
Kіrа-kіrа, lеbіh kеrеn gауа siapa kalau lagi lіburаn? Lаngѕung аjа іntір yuk роtrеt mеrеkа bеrduа уаng ѕudаh brіlіо.nеt rаngkum dаrі аkun Instagram irishbella dаn 
1. Yang ѕаtu раkаі реrаhu mеѕіn, yang ѕаtu раkаі реrаhu dayung. Mеnаrіk уаng mаnа nіh? 


2. Bеgіnі gaya kеduаnуа kаlаu berpose dеngаn latar belakang ѕungаі. Yang ѕаtu dі Itаlіа, yang ѕаtu …