Skip to main content

Kisah Pilu Anak Yatim Piatu Yang Kehilangan Kakinya Ditabrak Lari Oleh Pick-up Saat Nunggu Jemputan Pulang Sekolah

Pelajar SD korban kecelakaan. (Foto Istimewa)
Tangerang Selatan (ANTARA) - Nasib malang dialami  Muhammad Celvin (11) seorang Siswa SD yang harus kehilangan kaki kanannya. Celvin menjadi korban pada peristiwa kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Legok, Kampung Cakung, Desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Senin, (27/8) lalu.
Hasil gambar untuk Video viral di medsos, pelajar SD putus kaki tertabrak pick up saat nunggu jemputan


Sontak video amatir yang memperlihatkan Celvin yang sedang meraung kesakitan karena luka berat di bagian kaki kanannya viral di media sosial.

Saat dikonfirmai, Rabu (28/8) Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Lalu Hendwin menjelaskan kronologi kecelakaan yang menimpa Celvin, menurutnya bocah malang tersebut sedang menunggu jemputan orang tuanya. Namun, disaat yang bersamaan sebuah pick up oleng dan menabrak korban yang berada dipinggir jalan.

“Anak itu lagi berdiri nunggu orang tuanya. Pas kecelakaan dia tertabrak yang mengakibatkan kakinya putus,” kata Lalu.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Legok, Iptu Bambang Sunarko mengatakan telah mengamankan kedua supir kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“Kejadiannya selepas pulang sekolah sekira pukul 12.00 WIB. Korban saat itu langsung dilarikan ke RS Siloam untuk mendapatkan pertolongan medis,” ujarnya.

Bambang menjelaskan, kejadian bermula ketika pick up bernomor polisi (Nopol) B 9378 WUC yang dikemudikan Soleh (20) oleng dan langsung mengarah ke korban.

“Ada dua kendaraan yang terlibat, truk dan pick up. Namun, yang menabrak korban pick up. Kasus ini masih kami dalami,” pungkasnya.
Pewarta : Deden M Rojani
Uploader : Musriadi

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah Hari Ini Turun Drastis, Tanda Pandemi Corona Akan Berakhir

Pelakor, Janda Tega Rebut Suami dari Istri yang Baru Melahirkan