Di Warnet, Sepasang Pelajar di Godean Tepergok Bertindak Mesum


Dua bocah berseragam Pramuka tepergok melakukan tindakan asusila di sebuah warnet di Kabupaten Sleman. Peristiwa ini diketahui publik setelah videonya disebar ke Twitter pada Senin (3/2/2020).
Seperti dicuitkan akun @f**********13, kejadian itu berlokasi di sebuah warnet di Jalan Godean, Desa Nogotirto, Kecamatan Gamping, Sleman.
Dalam video unggahannya, warnet yang menjadi lokasi tindakan asusila sepasang pelajar itu memiliki tempat duduk dengan bantalan empuk yang disandarkan pada dinding bilik.
Di bilik tersebut terdapat satu komputer di atas meja, yang posisinya cukup dekat di depan tempat duduk. Sementara, di samping meja komputer merupakan jalan masuk ke bilik, yang dinilai cukup terbuka.
Kedua bocah yang disebut-sebut merupakan pelajar SMP itu tepergok melakukan hubungan intim di bagian tempat duduk yang menghadap jalan masuk ke bilik.
Di tengah aksinya, mereka tak sadar tengah direkam terang-terangan oleh seseorang. Terlihat pula sekilas di video, ada buku paket yang tergeletak di atas meja.
Pria di balik kamera pun meminta mereka berhenti melakukan aksinya.
"Misi, bos. Hayo, turun dulu," kata dia.
Tanpa menengok ke belakang, siswi di video itu langsung mengikuti perintah pria yang merekamnya. Dua pelajar itu tersebut lantas menutupi wajah mereka dari sorotan kamera
Belum diketahui pasti kapan video ini diambil dan bagaimana akhir dari kejadian tersebut. Sejumlah warganet pun memberikan beragam respons untuk video tersebut. Bahkan, hingga kini video tersebut telah di-retweet lebih dari lima ribu kali.
"Misi bwoss, hayooo turun duluu." Sopan banget wkwk," komentar seornagw arganet.
"Itu buku IPS kelas 7 btw, gua ngajar IPS kelas 7 soalnya astaga," ungkap warganet lainnya.
"Astaga masih sekolah juga. Ngapain," tambah yang lain.

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah Hari Ini Turun Drastis, Tanda Pandemi Corona Akan Berakhir

Pelakor, Janda Tega Rebut Suami dari Istri yang Baru Melahirkan