Rumah Disambangi Polisi, Ferdian Paleka Mendadak Hilang Kabar


YouTuber Ferdian Paleka mendadak menghilang setelah video prank memberikan sampah dan batu kepada transpuan atau waria bikin heboh jagat maya.
Sebelumnya lewat video yang viral di media sosial, Ferdian Paleka sempat mengunggah Insta Story perihal permohonan maaf. Namun apa yang dilakukan itu hanya pura-pura.

“Saya pribadi minta maaf atas kelakuan saya yang itu., tapi bohong. Yaa (dengan wajah mengejek),” ucapnya dikutip dari akun Twitter @twitkabarjabar, Senin (4/5/2020).
Warga setempat dan petugas polisi kemudian mendatangi rumah Ferdian Paleka di kawasan Kavling Bojong Koneng Indah, Baleendah, Bandung. Hanya saja YouTuber itu tak berada di kediamannya.
“Sedang mediasi dengan keluarga Ferdian Paleka. Karena yang bersangkutan tidak ada di rumah,” imbuh tweet tersebut.

Keberadaan petugas polisi di kediaman Ferdian Paleka memang atas pelaporan waria yang merasa terhina dengan aksinya. Mereka berharap kasus hukum bisa terus berjalan agar pelaku mendapatkan efek jera.
“Mereka (Ferdian dan teman-temannya) mengambil paket di bagasi mobil. Pas mereka pergi, aku buka. Isinya batu dan toge busuk,” ujar perwakilan pelapor, Dani.
Mewakili aparat kepolisian, AKBP Galih Indragiri akan terus mencari keberadaan Ferdian Paleka.
“Kita akan gabung dengan Polsek untuk mencari yang bersangkutan,” ucapnya.
Seperti diketahui, aksi Ferdian Paleka itu kini menuai hujatan dari para netizen. Tidak cuma itu, banyak selebritis yang juga mengecam kelakuan lelaki tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah Hari Ini Turun Drastis, Tanda Pandemi Corona Akan Berakhir

Pelakor, Janda Tega Rebut Suami dari Istri yang Baru Melahirkan