20 Tahun Wanita Ini Pakai Topeng. Saat Sang Suami Memaksa Dibuka, Hal Mengerikan Terjadi. Ternyata. . .

 Kisah wanita bertopeng selama 20 tahun ini mungkin terdengar aneh dan mustahil, tapi fakta di baliknya sangat mengharukan.
Diceritakan. Selama 20 tahun, wanita ini tidak pernah melepas topengnya, baik saat kerja pada siang hari, atau tidur di malam hari, bahkan di hadapan suaminya sekali pun. Wanita ini sepanjang hari selalu memakai penutup kepala hijau muda, yang tampak hanya mata, hidung dan mulut.
“Sudah 20 tahun isteri saya menjalani hidupnya dengan topeng, orang-orang dari luar desa selalu mengira isteri saya adalah sosok monster, atau orang gila saat bertemu dengannya.” ungkap sang suami.
Hingga suatu ketika, sang suami memaksa sang istri membuka topengnya, namun usahanya gagal. Di luar dugaan istrinya malah mengancam akan bunuh diri bila sang suami kembali memaksanya untuk membuka topeng yang dipakainya. Sejak saat itu, ia tak lagi memaksa dan tak berani membicarakannya.

Referensi pihak ketiga
Sampai suatu hari, si suami bertemu dengan keluarga istrinya. Disitulah sang suami baru tahu alasan kenapa istrinya selalu memakai topeng di setiap aktivitasnya. Bukan karena buruk rupa atau memiliki wajah menyeramkan, ternyata kepala istrinya tidak bisa terkena tiupan angin. Jika terkena angin, ia akan merasa pusing dan berkunang-kunang bahkan sampai bisa pingsan.
Sementara si istri tahu betul kondisi keluarga mereka yang melemah apalagi pekerjaan suami yang tidak menentu sehingga membuatnya harus turun tangan membantu dalam mencari nafkah. Dengan memanfaatkan barang yang ada, istrinya lalu membuat topeng untuk menutup kepalanya.
Setelah mendengar penjelasan itu, suaminya pun langsung meneteskan air mata. Dia tak menyangka istrinya mengenakan topeng selama 20 tahun, karena tak mau menambah bebannya.
Sang suami akhirnya mengatakan, bahwa tidak peduli seberapa pun susahnya ia akan berusaha mengumpulkan uang demi menyembuhkan isterinya, supaya ia bisa kembali hidup secara normal.

Referensi pihak ketiga
Nah, bagaimana menurut sahabat semua? Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berikan like & share juga lalu klik ikuti bila menyukai postingan ini. Terima kasih.
Sumber: erabaru.net dengan analisis pribadi

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah Hari Ini Turun Drastis, Tanda Pandemi Corona Akan Berakhir

Pelakor, Janda Tega Rebut Suami dari Istri yang Baru Melahirkan