Apes! Bukannya Ceria, Pengantin Ini Malah cemberut Akibat Tak Puas Dengan Hasil Make Upnya



Melangsungkan acara resepsi pernikahan memang tak semudah membalikkan tangan, setelah menemukan pria yang ideal, tanggal pernikahan yang cocok, persiapan demi persiapkan harus disusun sedemikian rupa agar terlihat sempurna pada hari H nya.

Termasuk urusan yang paling penting yaitu tampilan make up pengantin terutama riasan untuk pengantin wanita.

Ada yang ingin terlihat bersahaja dengan make up pengantin yang flawless dan minimalis, ada pula yang justru ingin tampil seksi menggoda dengan make up pengantin berwarna terang. Semua tergantung keinginan juga kesepakatan antara pengantin dengan make up artist yang dipilih.

Untuk urusan masalah tarif makeup artist juga sangat beragam, mulai dari ratusan ribu rupiah hingga puluhan juta rupiah sekali merias. Karena memang tangan kreatif make up artist memang membuat penampilan sang pengantin wanita jauh lebih cantik bahkan bisa berubah drastis atau manglingi.

Tak jarang para pengantin harus merogoh kocek yang dalam jika ingin mendapatkan hasil yang memuaskan di hari hari bahagianya nanti.
Namun ternyata apa yang dilakukan oleh sang perias pengantin atau make up artist terkadang tak sesuai dengan yang dimau oleh sang pengantin wanita.

Seperti peristiwa yang diunggah oleh Ayu Wahyu Pratama di akun facebooknya, pada rekaman video tersebut sang pengantin dengan baju pengantin yang mewah tampak tak bersemangat di hari resepsi pernikahannya.

Jika dilihat caption yang ditulis diunggahan tersebut make up atau riasan sang pengantin wanita tak sesuai dengan yang diinginkan.

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah Hari Ini Turun Drastis, Tanda Pandemi Corona Akan Berakhir

Pelakor, Janda Tega Rebut Suami dari Istri yang Baru Melahirkan