Belum Bertemu Gadis Ini Bersedia Dinikahi. Saat Lamaran Syok, Ternyata yang Melamar Adalah

Diceritakan Mita adalah seorang gadis muda berumur 23 tahun. Ia bekerja sebagai sekertaris di sebuah perusahaan swasta. Mita yang cantik dan menarik sering membuat laki-laki terpana untuk serius dengannya. Meski mereka tahu gadis berhijab itu tak berpacaran tapi tetap saja para pemuda tertarik mengenalnya lebih jauh. Bahkan beberapa kali pria mendatangi rumah gadis muda itu untuk mengajak ta'aruf. Tentunya informasi di dapat dari tempatnya bekerja. Selama bekerja kinerjanya juga bagus sehingga prestasi sudah barang tentu mudah baginya. Ia berjuang sekian lama lantaran dia tulang punggung keluarga.

Referensi pihak ketiga
Ayahnya sudah tua sedangkan adiknya masih butuh biaya pendidikan. Hingga dia bekerja keras agar bisa terpenuhi semua kebutuhannya. Namun suatu ketika saat sedang di kantor tiba-tiba ayahnya menghubungi. Dia diminta pulang lantaran seorang pemuda meminangnya. Pria ini mau menerima dirinya apa adanya dan membiarkan dirinya bekerja setelah menikah seperti impiannya. Menurut si ayah pria ini ibadahnya bagus, secara pendidikan tentu mumpuni. Mendengar hal tersebut ia tak mungkin menolak permintaan keluarganya untuk menolak pinangan. Ia sadar benar keluarga akan bahagia jika dirinya segera menikah.

Referensi pihak ketiga
Alhasil dengan suara gugup ia mengatakan bersedia menerima lamaran pria itu dan menikah demi keluarga. Akhirnya pertemuan dilangsungkan di rumah Mita. Namun saat pihak pria datang ia merasa tidak asing dengan mobil yang masuk parkiran. Rasanya plat nomernya mirip dengan bos tempatnya bekerja. Ketika pria itu keluar mobil kemudian bicara barulah diketahui jika yang meminang adalah atasannya. Jadi Mita di khitbah oleh bosnya sendiri tanpa dia tahu. Pria yang meminangnya selisih 9 tahun darinya. Dan sebenarnya Mita juga tertarik padanya apalagi di kantor banyak wanita menyukai dia tapi diluar dugaan dialah yang dipilihnya.
Sumber: Tribunnews. Com

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah Hari Ini Turun Drastis, Tanda Pandemi Corona Akan Berakhir

Pelakor, Janda Tega Rebut Suami dari Istri yang Baru Melahirkan