Dulu Kerap Disiksa di Sinetron, Kini Artis Cantik Ini Banting Setir Jualan Ini Demi Sesuap Nasi

Sajiansedap.com - Dunia FTV beberapa tahun lalu sempat menjadi hiburan menarik bagi masyarakat Indonesia.
Bagaimana tidak, banyak FTV yang dilengkapi dengan nyanyian dari para aktrisnya di sela-sela adegan seperti ala film Bollywood.
Salah satu artis yang dikenal saat saat itu yaitu Penty Nur Afiani.
Penty juga menjadi salah satu tokoh di Misteri Gunung Merapi 3.
Diketahui, Penty menjadi salah satu artis Indonesia laga Genta Buana Paramita.
Ia sering kali mendapatkan peran protagonis yang sering ditindas oleh sosok antagonisnya.
Melansir dari Gridpop.id, Penty disebut bermain di FTV rasa Bollywood hingga tahun 2011.
Nama Penty pun cukup dikenal saat itu, lalu bagaimana dengan kabarnya sekarang?
Kabar Penty Nur Afiani
Dikabarkan, Penty kini telah berumah tangga. Ia menikah dengan Dicky Gunawan di tahun 2011.
Tak lagi muncul di layar televisi, Penty lebih disibukkan dengan mengurus tiga anaknya.
Tak hanya sudah berumah tangga, penampilan Penty pun telah berubah.


Kini, Penty telah menggunakan hijab dan menutup auratnya.
Meski tak lagi muncul di layar kaca, ternyata Penty tetap membantu sang suami untuk mendapatkan pemasukkan loh.
Kini Penty membangun bisnis online di bidang busana muslim dengan memasarkan jilbab merek Sharika.
Bisnis tersebut mulai ditekuninya sejak 11 November 2018.
keluarga Fenty Nur Afiani
Hingga saat ini, Penty telah memiliki lebih dari seribu pengikut di akun instagram bisnisnya @sharikabypenty.
Saat akun Instagram @sharikabypenty dibuka, terlihat cukup banyak hijab yang ia jual.
Bahkan, dirinya sendiri yang menjadi modelnya, loh.

Harga yang ditawarkan oleh Penty pun beragam, rata-rata harga kerudung yang ia jual di atas Rp150 ribu.
Melalui akun pribadinya @pentypenk, Penty sering mengunggah berbagai aktivitasnya, mulai dari berkumpul dengan keluarga atau kegiatan bersama ibu-ibu lain.
Alasan Vakum dari Dunia Hiburan
Lama vakum dari sinetron dan FTV, Penty mengungkapkan alasan dan kesibukannya kini.
Ia juga memberi jawaban saat ditanya apakah ada kemungkinan kembali syuting.
Hal itu terungkap dalam vlog yang diunggah channel YouTube Afdhal Yusman Februari 2020 lalu.
"Kamu kan lama menghilang. Kamu kabarnya gimana?" tanya Afdhal Yusman.
"Sibuk ngumpet di rumah. Ngurusin anak-anak, ya gitulah pokoknya kehidupan ibu rumah tangga. Ngurusin rumah," ungkap Penty.
Penjelasan alasan vakum Fenty Nur Afiani
Fenty lantas melanjutkan terakhir kali syuting adalah pada tahun 2011.

Bahkan ia sempat masih syuting setelah menikah.
"Waktu hamil anak pertama masih syuting. Ngabisin kontrak. Tadinya enggak mau tapi enggak bisa, ini harus dihabisin dulu. Yaudah," ucap Fenty.
Fenty juga menyebut usai menikah dan punya anak ia sempat berbisnis busana hijab.
Namun bisnisnya itu kini juga vakum karena Penty sibuk mengurus anak dan tengah hamil.
"Cuma pas lagi hamil (anak ketiga) ngedrop lagi. Akhirnya ya udah deh ntar lagi," katanya.
Saking sibuknya mengurus anak dan rumah, Fenty pun mengucap maaf kepada para penggemar jika di media sosial sering tak dibalas.
Penty lantas menuturkan saat ini syuting memang bukan lagi prioritas utamanya.
"Aku ketika udah punya anak yaudah full aja di situ. Kalau ada yang nawarin aku enggak kepikiran dulu," ujarnya.
Meski demikian, Penty mengaku sempat merasa kangen syuting.
"Tapi kadang ada ya rasa kangen. Pengen banget. Apalagi kalau udah ditaggin sama orang (di medso) Ya Allah gue pernah begini ya," ucapnya.
Penty lalu melanjutkan, ketika melihat anaknya keinginan itu harus dia tahan.
Aktris satu ini tak mau melewatkan satupun tumbuh kembang anaknya.
"Ntar aja pasti ada waktunya. Nantilah kalau ada waktunya pasti ada. Entah kapanlah," pungkas Penty.

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah Hari Ini Turun Drastis, Tanda Pandemi Corona Akan Berakhir

Pelakor, Janda Tega Rebut Suami dari Istri yang Baru Melahirkan