Masih Usia 30 Tahun, Emak-emak Asal Pangkalpinang ini Sudah Hamil 9 Kali dan Normal Semua, Ternyata Ini Rahasianya

Seorang emak-emak asal Pangkalpinang seketika viral di sosial media sesudah menyebutkan kisahnya mempunyai 8 anak di umur yang masih paling muda, 30 tahun. Dirangkum dari Facebook, Dewi, si emak-emak dengan 8 anak menyebutkan andai kehamilan kesatunya dibuka tahun 2004, ketika dirinya baru berumur 16 tahun. Otomatis di umur yang paling muda, dia mesti menikmati yang namanya mencetuskan normal dan repotnya menjadi ibu.
Saat mencetuskan anak kesatunya, Dewi baru berumur 17 tahun dan baru setahun melintasi rumah tangga. Setahun sesudah kelahiran anak kesatunya, Dewi hamil lagi anak kedua yang bermunculan tahun 2007. Belum genap 5 bulan usia anak kedua, Dewi telah hamil anak ketiga dan bermunculan pada bulan November 2008. Seperti kehamilan ketiganya, Dewi hamil anak keempat ketika bayinya baru berusia 4 bulan. Anak keempat bermunculan di penghujung tahun 2009.

Nah, jarak antara anak keempat dan kelima nggak terlalu berdampingan seperti sebelumnya. Dewi mencetuskan anak kelima pada bulan Januari 2014. Lalu pada Desember 2015 Dewi kembali mencetuskan anak keenam. Nggak lama, Dewi hamil guna ketujuh kalinya, namun kali ini dia keguguran. sejumlah bulan kemudian, Dewi telah hamil lagi. Anak ketujuh bermunculan lahir pada tahun 2017. Terakhir, tahun 2018, Dewi mencetuskan anak kedelapan. Jadi dapat dibilang separuh usia Dewi dikuras untuk hamil dan melahirkan.

Kini Dewi berumur 30 tahun dan 8 malaikat kecilnya sudah mengisi rumah mungil mereka. Hebatnya, emak-emak yang sekarang sedang mengembangkan bisnis jamu ini nggak pernah mengindikasikan keluh kesahnya. Dia tidak jarang kali menghadapi kondisi sulit dengan santai dan nggak panik, termasuk saat akan mencetuskan anak kedelapan. Dalam keadaan nyaris melahirkan, Dewi masih dapat menyetir sendiri mobilnya mengarah ke rumah sakit.
Begitu pun ketika telah melahirkan, Dewi dapat menyetir lagi sampai lokasi tinggal seorang diri. Kebetulan saat tersebut suaminya sedang dinas luar kota dan melulu ada ibu yang mendampinginya. Total, Dewi sudah menikmati 9 kali hamil, 8 kali mencetuskan dan sekali keguguran. Semua anaknya dicetuskan secara normal lho Girls. Salut deh sama emak-emak yang satu ini.

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah Hari Ini Turun Drastis, Tanda Pandemi Corona Akan Berakhir

Pelakor, Janda Tega Rebut Suami dari Istri yang Baru Melahirkan