Sehari Sebelum Akad, Wanita Ini Mengaku Tak Suci Lagi. Tak Disangka, Reaksi Calon Suami

Memilih pendamping hidup sampai ke jenjang pelaminan memang tak semudah membalikkan telapak tangan. Apalagi jika memutuskan untuk ke arah yang lebih serius yakni sebuah pernikahan. Hal ini disebabkan karena untuk menjalin suatu hubungan tentunya harus dilandasi dengan rasa saling percaya dan kejujuran. Seperti kisah berikut.
Diceritakan. Berawal, saat Clara (nama samaran) hari itu menghubungi kekasihnya (sebut saja namanya Fajar) karena ngin mengatakan sesuatu. Clara ingin mengatakan pada sang kekasih kalau ia sudah tak suci lagi, apalagi keesokan harinya keduanya akan melangsungkan acara lamaran. Clara pun merasa gemetar saat ingin menyampaikan hal itu.
Lantaran merasa penasaran, Fajar pun bermaksud menelepon balik Clara karena ingin segera mendengar apa yang ingin disampaikan oleh sang kekasih. Namun, panggilan Fajar ditolak oleh Clara karena ia merasa akan gugup jika berbicara secara langsung.
Sampai akhirnya, Clara pun menyampaikan segala rahasia yang selama ini ia pendam karena takut kehilangan sang kekasih. Perlahan, sambil menangis gemetar, ia pun mengirim rangkaian kata-kata di WhatsApp dan mengirimkan kepada Fajar, kekasihnya.
"Pertama maaf, setelah tahu ini kamu pasti nggak nyangka selama 2 tahun ini ternyata aku nggak sebaik yang kamu pikir. Aku nggak mau, kamu tahu ini nanti setelah kita nikah, terus kamu merasa tertipu, terus ninggalin aku. Kamu baik banget Jar, jadi aku ngerasa harus kasih tahu kamu ini sekarang sebelum besok acara kita.Kamu berhak ambil keputusan untuk batalin karena kamu pasti sangat-sangat kecewa. Aku udah nggak perawan, sebelumnya aku udah pernah HS sama mantan aku waktu kuliah. Jar, sumpah ini penyesalan terbesar dalam hidup aku. Tiap hari aku mikirin gimana caranya bilang ke kamu. Takut banget kamu pergi, takut ngga bisa diterima sama keluargamu. Kamu baik banget, kamu nggak pernah berani sentuh aku sedangkan aku cewek rusak Jar. Ini aku nangis dan gemeteran banget, maafin aku baru bisa kasih tahu sekarang."
Tapi siapa sangka, ternyata Fajar memang memiliki hati yang mulia. Ia tak mengubah keputusannya meski tahu kenyataan yang telah disampaikan oleh Clara. Ia tetap akan menerima Clara bahkan memberikan jawaban yang mengejutkan.
Fajar mengatakan kalau dirinya sangat menyanyangi Clara dan tetap akan melamarnya. Baginya, bukan keperawanan yang ia cari, melainkan ingin hidup bersama Clara sebagai pasangan halal, memiliki anak dan beribadah seumur hidup dengannya.
"Jangan sekal-kali lagi kamu bilang kalau kamu cewek rusak. Kamu bukan barang. Kenapa kamu berpikiran dengan aku tahu ini aku bakal batalin lamaran besok? Pikiran aku nggak sependek itu. Tujuan aku ingin nikahin kamu karena ingin hidup bareng kamu, punya anak sama kamu, ibadah seumur hidup sama kamu. Bukan buat dapetin keperawanan kamu." Jangan nangis, besok aku sama keluarga bakal tetep datang ke rumah kamu, kejujuran kamu itu nggak ngubah apa apa. Jangan pernah kamu bilang rahasia ini ke siapapun, termasuk mamah sama papah. Ini aib yang harus kamu tutupin dari semua orang, bahkan harusnya aku nggak perlu kamu kasih tau. Tapi aku hargain kejujuran kamu. Makasih udah mau jujur. Jangan ngerasa jadi nggak berharga gitu. Aku sayang banget sama kamu. Sampai ketemu besok ya. Udah jangan nangis. Ambil wudhu dulu trus minum air putih," jawab Fajar.
Nah, bagaimana menurut sahabat semua? Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berikan like & share juga lalu klik ikuti bila menyukai postingan ini. Terima kasih.
Sumber: tribunnews.com

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah Hari Ini Turun Drastis, Tanda Pandemi Corona Akan Berakhir

Pelakor, Janda Tega Rebut Suami dari Istri yang Baru Melahirkan