Sempat Viral Lakukan Operasi Plastik 50 Kali Demi Mirip Idola,Ya Tuhan Ternyata Ini Wajah Aslinya Ternyata Cantik Sekali

Pasti kamu tahu tentang Sahar Tabar seorang remaja berumur 20 tahun yang berasal dari iran pernah viral tahun lalu bahkan dia sempat menjadi headline di berbagai media internasional lantaran dirinya mengaku telah melakukan operasi plastik sebanyak 50 kali demi mirip artis Angelina Jolie.
Hasil operasi plastik yang dilakukannya bukannya mirip dengan artis yang dia idolakan malah disebut mirip dengan Zombie ataupun corpse bride oleh banyak netizen yang pernah melihat unggahan poto di dunia maya.
Walau banyak juga yang meragukan penampilan sahar Tabar setelah melakukan operasi plastik sebanyak 50 kali. 

Ilustrasi gambar dari instagram.com/sahartabar_offcial
Setelah banyak komentar negatif yang telah diterimanya membuat Sahar harus mengaku bahwa foto yang diunggah di Instagramnya merupakan hasil make up dan di kombinasikan dengan software Photoshop.
Menurut Snopes, Sahar pernah berkomentar pada postingannya yang menuliskan : " Aneh jika orang - orang zaman sekarang tidak pernah dengar yang namanya make up dan teknologi " 

Ilustrasi gambar dari instagram.com/sahartabar_offcial
Dari komentar Sahar diatas kita bisa menyimpulkan bahwa tampilan wajah yang dia unggah ke Instagram merupakan bantuan kosmetik dan dengan foto yang sudah dia edit sebelumnya.
Karena banyak sekali yang berkomentar negatif terhadapnya kini Sahar Tabar kembali muncul untuk membuktikan seberapa hebatnya skill dia dalam mengedit fotonya.
Akhirnya Sahar mengunggah dua foto di Instagramnya yang telah memperlihatkan perbandingan foto aslinya serta fotonya yangs uda dia edit dan yang telah mengenakan make up yang ekstrim " Yes im angelina jolie" tulisnya pada caption dalam salah satu fotonya.

Ilustrasi gambar dari instagram.com/sahartabar_offcial
Meski dia mengaku telah melakukan nose jon dan sedot lemak tapi secara keseluruhan penampilannya diperoleh dengan pengeditan digital, jadi bisa di bilang banyak orang yang telah tertipu dengan unggahan fotonya di Instagram.
Mungkin kamu juga merupakan salah satu yang tertipu dan berfikiran bahwa Sahar merupakan korban operasi plastik.

Ilustrasi gambar dari instagram.com/sahartabar_offcial
Sahar Tabar pernah mengungkapkan pada media Rusia Sputnik tahun lalu : Ini hanya photoshop dan make up, tiap kali aku mengunggah fotoku, aku mencoret - coret wajahku sambil bermain main, ini caraku mengekspresikan diri sendiri, semacam seni. follower tahu itu buka wajah asliku ".
Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah Hari Ini Turun Drastis, Tanda Pandemi Corona Akan Berakhir

Pelakor, Janda Tega Rebut Suami dari Istri yang Baru Melahirkan