Viral! Pengojek Online Ini Ngaku Dibonceng Cindy, Wanita yang Meninggal 4 Tahun Lalu

TANJUNGPINANG (suarasiber) – Jagat dunia maya geger dengan kisah Cindy, yang disampaikan Risa Saraswati melalui akun Twitternya. Risa yang hobi mencari hantu itu, menceritakan kisah seorang ojek online (ojol).
Ojol dengan akun herman suherman itu, mengisahkan perjalanannya dari Bandung ke Subang. Untuk mengantarkan seorang penumpang bernama Cindy.
Di perjalanan ini, Cindy yang membawa motor. Sedangkan ojolnya jadi penumpang. Dalam ceritanya disampaikannya juga kebingungannya.
Karena, orang-orang melihatnya dengan penuh keheranan. Sejumlah hal aneh juga dialami selama perjalanan.
Tapi dia tak terlalu ambil pusing karena dijanjikan 400k (Rp400 ribu), hingga akhirnya mereka sampai ke tujuannya.
Saat tiba dia diminta menunggu di depan gang. Tunggu punya tunggu, Cindy tak keluar lagi. Diapun mencari ke gang, ternyata hanya rumah kosong, kotor dan kumuh yang ditemui.
Dia pun bertanya ke sana kemari dan tak ada yang kenal. Akhirnya dia curhat ke teman-teman ojol di Subang. Yang kemudian membantu mencari Cindy.
Esoknya dia menerima kabar dari teman ojol di Subang. Disampaikan, mereka berhasil menemui keluarga Cindy dan memintanya agar dia ikhlas dan sabar.
Karena, Cindy sudah almarhum sejak sekitar 4 tahun sebelumnya karena

Risa Saraswati mengungkapkan kisah menyeramkan tersebut di Twitternya, 8 Juni 2020. Salah satu netizen pun memberikan balasan berupa video singkat dengan memberikan keterangan orang2 yang nonton mas ozol waktu dibonceng mba cindy be like.
Suarasiber.com menyaksikan video singkat tersebut, terlihat seseorang di dalam mobil merekam sebuah sepeda motor yang melaju di jalan. Anehnya, hanya ada seorang penumpang di atasnya. Bukan pengendara, melainkan yang dibonceng.
Dengan santainya, lelaki ini duduk layaknya menumpang atau membonceng sepeda motor. Sedangkan pengemudinya tak tampak sehingga yang terlihat sepeda motor melaju sendiri tanpa ada pengemudi namun membawa penumpang.
Tidak disebutkan apakah lelaki yang ada dalam video ini Herman Suherman atau bukan.
Hanya dalam beberapa jam, postingan Risa disukai ribuan kali. Begitu juga retweet, yang salah satunya menyebutkan alm Cindy pernah “datang” ke acara Ospek-nya.
“Tetehhhh alm. Cindy ini juga pernah dateng ke ospek jurusan aku deh kayaknya. Salah satu peserta ada yang kesurupan terus namanya Cindyyy. Peserta ini emg beberapa hari sebelumnya main ke daerah sana, terus ketempelan,” cuit akun @achshivan.
Ditambahkan di cuitannya, “Dia selalu pegang kepala, katanya kepalanya sakit dan gatel. Pas ditanya, kepalanya pecah karena pas jatuh ga pake helm. Dia cuman minta kenala sama temen aku yg ganteng cenah terus pergi dan minta didoain:))” (mat/man)

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah Hari Ini Turun Drastis, Tanda Pandemi Corona Akan Berakhir

Pelakor, Janda Tega Rebut Suami dari Istri yang Baru Melahirkan