Wadew, Emak-emak sampai Nggak Ingat Anak, Saking Asyiknya Bikin TikTok



boleh-boleh saja kita mengikuti perkembangan zaman, tapi ingat jangan sampai lupa peran kita sebagai orang tua. Perkembangan medsos memang luar biasa, cukup dengan HP android dan kuota cukup kita bisa mendownload aplikasi medsos seperti facebook, WA, Instagram, Twitter, We Sing dan Tik Tok. Nah aplikasi terakhir ini seakan-akan bisa membius seantero dunia termasuk warga +62, dari pelajar sampai ibu rumah tangga.

Ada bagusnya sih daripada ngumpul sambil ngegosip atau membahas topik yang lagi marak virus Convid-19 yang membuat mereka kuatir, ibu-ibu warga Sitanggal 3, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes kreatif bikin Tik Tok. Ide gila dari Intan Sari Novalia tidak ingin membuat heboh, hanya sekedar untuk seru-seruan. Skenario awal dibuat, 5 orang dikumpulkan untuk berjoget sambil dishooting, dan skenario awal lancar saat latihan.

Namun pas shooting yang beneran, tanpa diundang muncul pemeran viguran anak kecil yang tiba-tiba nyelonong sehingga tersenggol modelnya dan terjatuh. Semuanya tersentak kaget cemas, namun begitu diangkat sibocah basah kuyup kena air dan lumpur got hitam pekat, semua terkekeh terpingkal-pingkal. Rencana semula yang hanya ingin buat video untuk lucu-lucuan malah lucu beneran sampai viral masuk tayangan Insert Trans TV.

Dasar bocah tanpa latihan langsung masuk shooting dan langsung viral, buat emak-emaknya boleh-boleh saja ikut-ikutan bikin Tik Tok tapi ingat yah jangan lupa sama momongan nanti bapaknya bocah marah he..he..he. Semangat dan terus berkreasi yah, selamat kalian sudah masuk ti\elevisi.

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah Hari Ini Turun Drastis, Tanda Pandemi Corona Akan Berakhir

Pelakor, Janda Tega Rebut Suami dari Istri yang Baru Melahirkan