Waspada , Jika Ada 5 Tanda Ini Berarti Kamu Shalat Bareng Setan

Salat merupakan suatu kewajiban bagi setiap muslim di seluruh dunia ini dengan waktu - waktu yang sudah ditentukan, walau kita banyak waktu untuk melakukannya belum tentu kita bisa khusyuk karena salat dengan khusyuk bukan perkara yang gampang.

Untuk melakukan salat khusyuk tidak mudah karena ada saja tindakan atau fikiran yang pada akhirnya mengurangi kekhusyuan dalam menjalankan ibadah salat ini hal ini biasanya kerjaan dan tipu daya dari setan.

Sudah kita tahu semau setan akan terus membuat manusia tergoda supaya salat yang dilakukanya tidak sempurna bahkan sampai batal, jika salat yang kamu lakukan sedang di goda setan ternyata ada tandanya yang bisa kita rasakan, berikut ini tanda - tandanya :

Was was dalam niat



Jika kamu memiliki perasaan was was dalam niat biasanya hal ini akan berlangsung sampai kamu sedang salat, hal ini akan mengakibatkan timbulnya rasa keraguan dalam menjalankan ibadah salatnya, yang biasanya terjadi setelah hal ini adalah lupa rakaat salat dan terkadang juga bacaannya. Jika hal ini kamu rasakan berarti setan sedang bersama kamu dan sedang berusaha menggoda kamu.

Ingat sesuatu

Banyak orang yang mengalami hal ini saat sedang melakukan salat tiba tiba perkara yang lupa bisa ingat serta kamu bisa teringat perkara yang lain saat sedang salat. hal ini terjadi karena setan tidak ingin kamu salat dengan khusyuk, setan akan terus menggangu ibadah manusia salah satunya dengan menghadirkan perkara dalam pikiran manusia.

Perasaan ingin kentut

Hal ini biasanya terjadi saat kita ditengah rakaat salat serasa ingin buang angin padahal itu hanya perasaan saja, perasaan yang kemudian menjadi ragu apakah ingin buang angin atau tidak. Hal ini merupakan sebuah tipu daya setan untuk mengacaukan ibadah salat.

Tidak fokus

Salah satu tanda setan yang paling bisa dirasakan ialah tidak fokus dalam menjalankan ibadah salat contohnya banyak sekali salah satunya jika kamu salat di mushola lalu kepikiran motor akut di curi di area parkir atau ponsel berbunyi kamu melihat kesana kemari. dengan hal ini setan sangat senang dan sudah berhasil menggoda manusia.

Tergesa - gesa



Hal ini biasanya kamu sedang sibuk dan ingin mengerjakan hal lain selain salat sehingga membuat salat kamu menjadi cepat dan tergesa - gesa, seharusnya kamu waspada karena hal ini merupakan gangguan setan.

Jika kamu sudah tahu beberapa cirinya sebaiknya sekarang lebih hati - hati lagi dan terus waspada akan gangguan setan.

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".

Comments

Popular posts from this blog

Alhamdulillah Hari Ini Turun Drastis, Tanda Pandemi Corona Akan Berakhir

Pelakor, Janda Tega Rebut Suami dari Istri yang Baru Melahirkan